Pemkab Rokan Hilir Santuni  1065 Anak Yatim

Jumat, 31 Mei 2019 - 16:48:41 WIB Cetak

Wakil Bupati Rokan Hilir Jamiluddin saat menyantuni ank yatim di mesjid Al Ikhlas Bagansiapiapi, Jumat (31/5)

BAGANSIAPIAPI (MOMEN RIAU)- Bertempat di mesjid Al Ikhlas Bagansiapiapi, Pemerintah kabupaten Rokan Hilir menyerahkan bantuan dan santunan kepada puluhan anak yatim dan piatu, Jumat (31/5). Santunan tersebut diserahkan langsung oleh wakil Bupati Rokan Hilir Jamiluddin dan Sekretaris Daerah Pemkab Rokan Hilir, Surya Arfan yang turut dihadiri oleh Pejabat lingkungan Pemkab Rokan Hilir. 

"Ini bentuk kepedulian pemerintah Rokan Hilir terhadap ank yatim dan piatu yang ada di kecamatan Bangko. Kita berharap santunan ini bisa meringankan beban anak-anak kita semua,"sebut Wakil Bupati Rokan Hilir Jamiluddin dalam sambutannya. 

Ia pun mengingatkan,  harta anak yatim sangat dahsyat sekali. Makanya seorang anak, jika meninggal ayahnya, anaknya masih kecil sementara harta yang ditinggalkan ayahnya banyak, ini hati hati. Ini pertanggungan jawab kita untuk memelihara anak yatim, karena jika tidak maka akan menjadi 

"Orang yang menelantarkan anak yatim, ingat dahsyat sekali. Makanya kami pemerintah Rokan Hilir, ini berdasarkan undang-undang juga, makanya Pemda untuk kecamatan Bangko sudah kita 1065 orang untuk kecamatan Bangko. Dan uangnya bisa di gunakan dengan baik. Doakan Rokan Hilir terus maju," sebutnya. 

Acara kemudian dilanjutkan dengan memberikan santunan bagi seluruh anak yatim yang hadir dengan diiringi sholawat.

 

Laporan Puspa Sari

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ